oleh

Walikota Kendari Mengutuk Kekejaman Zionis Israel di Tanah Palestina

Kendari, Sorotsultra.com-Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir, SE,.ME, bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Kendari memberikan dukungan moril serta mengutuk tindakan biadab Zionis Israel atas pelanggaran kemanusiaan terhadap Negara Palestina.

“Kami atas nama jajaran Pemerintah Kota Kendari bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) menyatakan sikap, mengecam dan mengutuk tindakan biadab Zionis Israel yang tidak henti-hentinya melakukan pelanggaran kemanusiaan di tanah Palestina,” tegas Sulkarnain Jum’at 14/5/2021.

Lebih lanjut Ketua DMI Kota Kendari ini mengatakan, sebagai manusia yang menjunjung tinggi nilai-nilai peradaban, maka sebuah keharusan untuk mengutuk kekejaman Zionis Israel di bumi Palestina.

Kita berharap kepada Pemerintah Republik Indonesia untuk segera mengambil langkah-langkah diplomatis dan menggalang kekuatan internasional untuk memberikan sanksi kepada Zionis Israel atas kejahatan kemanusiaan di Negeri Palestina.

”Semoga saudara-saudara kita di Palestina diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi kejahatan kemanusiaan yang di lakukan Zionis Israel. Semoga kemerdekaan bagi Negara Palestina segera terwujud dengan dukungan dari masyarakat dunia,” harap Sulkarnain.

Kegiatan Doa Bersama untuk Palestina tersebut diinisiasi oleh Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan secara daring bertempat di media center Pemerintah Kota Kendari. (RED)

Baca Juga :  H. Abdurrahman Saleh, Mengutuk Keras Kader PAN yang Tersandung Kasus Narkoba