Salam Redaksi

oleh

Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

Alhamdulillahi Rabbil Aalamiin, segala puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT., atas segala nikmat dan kerahmatan yang diberikan, sehingga media online Sorot Sultra kini hadir sebagai tambahan nuansa membaca khususnya masyarakat di provinsi Sulawesi Tenggara. Bukanlah hal yang mudah untuk mencapai suatu tujuan. Butuh perjuangan, pengorbanan dan doa untuk mendapatkan suatu pencapaian. Namun, mempertahankan pencapaian tersebut, adalah hal yang tersulit. Namun sulit bukan berarti harus berhenti. Karena kesulitan merupakan tantangan yang harus kita pecahkan dalam mencapai suatu tujuan.

Hadirnya media online Sorot Sultra, sebagai penambah nuansa perpustakaan berita, adalah kerja keras dari seluruh susunan redaksi/team work. Segenap kemampuan telah kami curahkan, dengan didasari sebuah keikhlasan niat. Semoga keikhlasan ini dapat ganjaran pahala yang diharapkan. Kata “Terima Kasih” mungkin tak cukup membalas, semoga pembaca mendapatkan manfaat dari apa yang kami hadirkan dalam bentuk informasi dan berita.

Kritik dan saran yang membangun tetap kami harap dari seluruh pembaca. Insya Allah kami akan senantiasa mengapresiasinya. Darinya kami hanya bisa berterima kasih yang setinggi-tingginya. Karena hanya Allah SWT. yang bisa membalas kebaikan dari pembaca.

Salam Lugas Menginvestigasi,

 

 

 

 

 

 

Pemimpin Redaksi

Andi Ramayana