oleh

CEO Gasing Group Menghadiri Peresmian SPBU 73.927.18 Palanga

Bone, Sorotsultra.comCEO PT Gasing Group, Ir. H. Yunan Yunus Kadir menghadiri peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 73.927.18 Palanga, Kelurahan TA, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

“Syukur Alhamdulillah pagi yang penuh keberkahan dan rahmat-Nya, kita sama-sama hadir ditempat ini untuk memberikan restu atas peresmian SPBU 73.927.18 Palanga,” kata H. Yunan Yunus Kadir saat memberikan sambutan. Ahad 25/7/2021.

Tak lupa H. Yunan Yunus Kadir mengingatkan kepada pengelola SPBU, bisnis ini bertumpu pada pelayanan prima, maka harus siap untuk melayani secara profesional, siap dikomplain dan yang paling penting memberikan haknya pembeli jangan dikurangi ataupun dilebihkan, inilah yang harus dijalankan untuk menjaga nama baik perusahaan.

“Jika ada hal-hal yang kurang berkenan dari para pelanggan, harus segera diakomodir dan dicarikan solusi bersama, sehingga persoalannya segera teratasi. Dan tidak lupa senantiasa bersyukur atas apa yang kita raih hari ini untuk mendapatkan ridho Allah SWT,” tegas H. Yunan Yunus Kadir. 

Sementara itu Staf Ahli Pemkab Bone, Ir. H Andi Arsal Ahmad mewakili Bupati Bone menuturkan, Pemkab Bone memberikan apresiasi atas peresmian SPBU 73.927.18 Palanga.

Baca Juga :  Polda Sultra Gelar Apel Siaga Menjelang Pemilukada

“Dengan hadirnya SPBU Palanga ini, tentunya akan lebih memudahkan masyarakat kita dalam memenuhi kebutuhan bahan bakarnya, selain itu, bisa mengurangi angka pengangguran kerja di wilayah kita,” kata Andi Arsal.

Hadir dalam acara peresmian SPBU 73.927.18 Palanga tersebut diantaranya, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Dandim 1407 Bone, Kapolres Bone, Pimpinan Bank Sulselbar, Camat Tanete Riattang. (RED)