Masyarakat Desa Pamandati Doakan Umar Arsal jadi Anggota DPR RI Periode 2024-2029

Pamandati, Sorotsultra.com-Caleg DPR-RI Dapil Provinsi Sulawesi Tenggara nomor urut dua dari Partai Demokrat, Drs. H. Umar Arsal bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pamandati, Kecamatan Lainea, Konawe Selatan, Kamis, 25/1/2024 malam, Jumat (26/1). 

Masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan mantan anggota DPR RI dua periode tersebut.

Pertemuan ini berlangsung meriah dan sesekali ada candaan dari pria kelahiran Pare-pare 61 tahun lalu itu. Kemudian disambut dengan tepuk tangan dan tawa warga masyarakat yang hadir.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pamandati. Penyabutannya sangat luar biasa,” ucap Umar Arsal.

Mewakili masyarakat Desa Pamandati, Murhani berharap jika Umar Arsal terpilih agar kiranya bisa membantu masyarakat khususnya nelayan.

“Kita mendoakan beliau bisa duduk di DPR-RI periode 2024-2029 mendatang. Sehingga program-program yang berpihak pada kepentingan nelayan khususnya di Desa Pamandati dan Sulawesi Tenggara pada umumnya bisa diwujudkan,” harapnya.

“Kita juga doakan Umar Arsal agar senantiasa diberi kesehatan dan tetap istiqomah mengawal aspirasi masyarakat Sulawesi Tenggara,” harapnya memungkasi. (RED)