Yusril Lantik Pengurus DPW dan DPC PBB se-Sultra, Ruksamin: Target Kita 6 Kursi

Kendari, Sorotsultra.com-Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) Prof. Dr. Ir. Yusril Ihza Mahendra resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulawesi Tenggara, Senin (25/9).

Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Hotel Azizah Kendari, Ahad (24/9). Yusril Ihza Mahendra turut didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB Afriansyah Noor.

“Bahwa bertekad menempuh jalan politik di jalan Allah melalui PBB. Menjalankan kewajiban dan tanggungjawab sebagai pimpinan partai untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Yusril Ihza Mahendra saat membacakan sumpah pelantikan.

Usai pelantikan, Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra menyerahkan bendera pataka kepada Ketua DPW PBB Sulawesi Tenggara Ruksamin untuk dikibarkan ke seantero jazirah Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya, Yusril Ihza Mahendra mengaku terharu melihat semangat kader-kader PBB Sultra yang sangat semangat dan konsisten membersamai PBB.

“Saya berharap dengan penyegaran struktur di DPW dan DPC PBB se-Sultra bisa mencetak kursi yang banyak. Sehingga nanti PBB Sultra menjadi barometer kemajuan PBB di Indonesia,” kata Yusril Ihza Mahendra.

Baca Juga :  Identitas Mayat Lelaki Yang Tergantung Di Pohon Jambu Mete Akhirnya Berhasil Diketahui

Sementara itu, Ketua DPW PBB Sultra Ruksamin menargetkan partainya bisa meraih minimal 6 kursi di Pemilu 2024. Misi tersebut tertanam kuat dalam semangat dan ideologi para kader sehingga dari waktu ke waktu kian bersemangat untuk mewujudkannya.

“Merawat dan memperbesar kekompakan antara sesama kader, simpatisan dan pendukung lainnya mesti ditingkatkan secara optimal. Sehingga potensi memenangkan target minimal 6 kursi bisa diwujudkan,” ujarnya. (RED)