oleh

Tingkatkan Sinergitas, Pemkot Kendari Gelar Coffee Morning Bersama Media

Kendari, Sorotsultra.comDalam rangka meningkatkan sinergitas dengan media, Pemerintah Kota Kendari pagi tadi menggelar kegiatan Coffee Morning dengan topik “Bangun Sinergitas Peran Media dan Pemerintah Kota Kendari Lawan Berita Hoax”. Di salah satu rumah makan di seputaran Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba, Jumat, 24/12/2021.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E., dihadapan awak media menuturkan, bahwa Pemerintah Kota membutuhkan peran media sebagai sarana untuk menangkal segala informasi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan daerah dan tatanan sosial kemasyarakatan.

“Media punya peran penting dalam memfilter informasi yang menyesatkan, juga sebagai sarana dalam mensosialisasikan pogram-program unggulan Pemkot Kendari,” ujarnya.

Untuk itu Sulkarnain berharap, dalam upaya mendukung pembangunan Kota Kendari yang lebih baik lagi kedepannya, peran media massa penting sebagai alat yang ampuh dalam komunikasi publik, terutama memberikan informasi penting kepada masyarakat. Dengan pemberitaan yang dikemas wartawan dan disebarluaskan melalui media, masyarakat akan mengetahui kegiatan apa yang sedang dan akan dilakukan Pemkot Kendari.

Baca Juga :  Puncak Perayaan HANI 2019, Ali Mazi Tekankan Bahaya Narkoba Bagi Kaum Milenial

“Kemitraan yang terjalin selama ini terus di jaga. Karena apapun pencapaian Pemerintah Kota Kendari tanpa support dari rekan-rekan media maka itu tidak pernah berarti di mata publik. Dan media juga harus memastikan bahwa warga Kota Lulo dapat merasa nyaman dan aman, dengan menyediakan berita yang obyektif dan seimbang serta informasi terbaik secara konsisten kepada masyarakat,” pungkasnya. (RED)