oleh

Atlet Binaraga Indonesia Asal Sultra Raih Medali di Kejuaraan Dunia, Yogi: Terima Kasih Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari

Jakarta, Sorotsultra.com-“Kebahagiaan datang ketika kamu percaya pada apa yang kamu lakukan, tahu apa yang kamu lakukan, mencintai apa yang kamu lakukan”. Kalimat ini cukup menggambarkan perjuangan Amiruddin Azis alias Yogi, seorang atlet binaraga asal Provinsi Sulawesi Tenggara yang berhasil meraih Medali perunggu kategori amateur men sportmodel over 30th.

Tampil di ajang bertajuk WFF Universe 2022, Amiruddin Azis berhasil mengharumkan nama Indonesia dan Sulawesi Tenggara di kancah Internasional, walaupun tanpa dukungan sepeserpun dari Pemprov Sultra dan Dinas terkait.

“Alhamdulillah, saya berhasil membawa pulang medali perunggu untuk Indonesia dan Sulawesi Tenggara,” ujar Yogi kepada Sorotsultra.com Jumat, 22 Juli 2022.

Lebih lanjut, Yogi mengatakan bahwa keberhasilan ini ia persembahkan untuk beberapa pihak yang telah berkontribusi nyata membantu dirinya untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Binaraga Fisik di Bangkok, Thailand diantaranya, BPW KKSS Sultra, Bapak Rohim, Bapak, H. Rustam, management hotel Claro Kendari dan terkhusus kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah membantu saya untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Binaraga Fisik di Thailand,” ujarnya memungkasi.

Baca Juga :  Aniaya Mantan Istri, Warga Desa Wawatu Diringkus Pihak Polsek Moramo Utara

Untuk diketahui, Yogi bersama keempat atlet Perbafi (Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia) yang diberangkatkan ke Kejuaraan Dunia Binaraga Fisik di Thailand pada 15-17 Juli 2022 berhasil meraih hasil fantastis. (RED)