oleh

Bentrok Kelompok Pemuda di Kendari, 1 Orang Tewas, 19 Luka-luka, 8 Saksi Diperiksa Polisi

Kendari, Sorotsultra.comPasca bentrok kelompok pemuda yang berakhir ricuh di Kota Kendari pada Kamis 16 Desember 2021. Polda Sultra telah memeriksa 8 orang saksi.

“Sejauh ini sudah ada 8 orang yang sudah kami periksa terkait persoalan ini,” kata Kabid Humas Polda Sultra, Fery Walintukan. Sabtu 18/12/2021.

Dikatakan Fery, bentrokan maut tersebut menewaskan seorang sopir angkot asal Flores, Nusa Tenggara Barat (NTT) inisial A (23), dan 19 korban lainnya mengalami luka-luka.

“Korban dipastikan bukan dari kedua belah pihak. Adapun ke 19 korban yang mengalami luka-luka, saat ini dirawat di 3 Rumah Sakit di kota Kendari, 5 orang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, ada 6 orang di Rumah Sakit Santa Anna, dan 8 orang di Rumah Sakit Abunawas,” ujarnya.

Sebelumnya, bentrokan kelompok pemuda terjadi pada Kamis 16/12/2021 di bilangan Kota Lama, Kecamatan Kendari. Bentrokan diduga berawal saat ada kelompok lain yang tersinggung. Akibat peristiwa itu ada satu korban tewas dan 19 orang terluka serta tiga kendaraan dibakar akibat bentrok itu. (RED)

Baca Juga :  Dirkrimsus Beserta Jajaran Sangat Antusias Menyambut Kedatangan Pengurus SMSI Sultra Dikantornya