oleh

Dua Pelajar SMAN 8 Kendari Tertimpa Tiang Listrik

Kapolri

Kendari, Sorotsultra.com – Hal tidak terduga menimpa dua orang pelajar SMAN 8 Kendari. Saat hendak pulang kerumah, sebuah tiang listrik milik PLN roboh di Jln. Chairil Anwar dan menimpa dua pelajar kelas XI tersebut. Jum’at, 8/11/2019.

Saat ditemui di ruang perawatan IGD RS. Bhayangkara, Nurhana (43), orang tua dari korban yang bernama Rahmadina, menjelaskan panjang lebar apa yang menimpa anak keempatnya itu.

“Sangat kaget setelah mendengar kabar bahwa anak saya dan temannya mengalami musibah tertimpa tiang listrik,” katanya.

Ia mengatakan, mereka dalam perjalanan dari THR menuju pulang ke rumah di Lapulu. Namun saat diperjalanan tiba-tiba sebuah tiang listrik roboh hingga menimpa Rahmadina (anaknya) dan temannya yang saling berboncengan.

Sambil menahan tangis ia melanjutkan, “Kasian anak saya ini akibat tertimpa tiang listrik yang roboh. Ia sempat terkena setrum dari kabel yang membentang, hingga mengakibatkan luka lebam lagi menghitam dibagian bahu dan tangan. Selain itu, anak saya juga mengalami pusing dan sakit kepala.”

Baca Juga :  PWI Siap menjadi Agen Perdamaian Terhadap Konflik Semenanjung Korea

Nurhana pun berharap pihak PLN bisa memperhatikan lagi kondisi tiang-tiang yang bisa membahayakan masyarakat, agar kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti yang menimpa anaknya.

Saat ini, kedua pelajar tersebut masih terbaring lemah di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kendari. Kedua pelajar tersebut juga sudah mendapat penanganan medis dari pihak rumah sakit. (RED)

Kota Layak Huni