oleh

Genjot Vaksinasi di Koltim, Kapolsek Rate-rate Bersinergi dengan Berbagai Pihak

Kolaka Timur, Sorotsultra.com-Kapolsek Rate-rate AKP Muhammad Arman, S.H., M.H terus melakukan upaya maksimal untuk menyukseskan program vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Kolaka Timur.

Sejak ia memimpin dalam dua pekan terakhir pencapaian vaksinasi di beberapa wilayah hukum Polsek Rate-rate sudah mencapai 70 persen.

“Alhamdulillah dalam dua pekan terakhir warga di dua kecamatan sudah melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2. Persentasenya mencapai 70 persen. Khusus di Kecamatan Tirawuta vaksin dosis kedua baru mencapai 63 persen,” ujarnya Sabtu, 4/5/2022.

Arman menambahkan, untuk saat ini ia bersama jajaran dan stakeholder terkait terus melakukan berbagai langkah untuk mencapai target 70 persen.

“Sedang kita maksimalkan dengan cara turun kelapangan membuka gerai vaksin dan door to dor ke rumah warga. Target kita adalah vaksin ke 3 atau booster di Kecamatan Loea dan Tirawuta bisa tercapai,” harapnya.

Upaya seperti ini dilakukan dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi, sehingga memicu kesadaran untuk melakukan vaksinasi.

“Sebagai bentuk apresiasi bagi warga yang sukarela untuk melakukan vaksin, kami menyediakan paket sembako dan kupon berhadiah,” imbuhnya. (RED)

Baca Juga :  Hasil Autopsi, Tulang Belulang Manusia Tanpa Kepala di Busel Korban Mutilasi

Berita Terkait