oleh

PWI Sultra Bersiap Hadapi Porwanas ke XIII di Jawa Timur

Kendari, Sorotsultra.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara memastikan keikutsertaan pada pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII, yang rencananya berlangsung di Malang pada 21- 27 November 2022 mendatang. Rabu (1/6/2022). 

“Menghadapi Porwanas Jatim tahun ini, Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melakukan seleksi atlet di 10 cabang olahraga yang telah diputuskan saat Rakernas SIWO di Kendari pada Februari 2022 lalu,” ujar Sarjono, S.Sos., M.A.P.

Sarjono mengharapkan kepada seluruh pengurus PWI se-Sultra untuk mempersiapkan atletnya mengikuti tahapan seleksi sehingga bisa tampil maksimal di Porwanas Jatim nantinya.

“Kita tidak menargetkan juara di Porwanas ke XIII Jatim. Minimal kita bisa tampil terbaik mengharumkan nama daerah,” tutur Sarjono.

Pada pelaksanaan Porwanas ke XIII di Malang Raya tahun ini akan mempertandingkan 10 cabang olahraga, yaitu Sepak Bola, Atletik, Bridge, Catur, Bulutangkis, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan E-Sport. Sedangkan untuk cabor baru yaitu E-Sport nanti akan mempertandingkan nomor PES Online 4, PUBG dan Mobile Legend. (RED)

Baca Juga :  Kolaborasi TNI AD dan Pemprov Jatim, Cetak Generasi Muda yang Unggul