Ketua DPW PBB Sultra Sambangi dan Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kolaka, Ruksamin: Kita Peduli

Kolaka, Sorotsultra.com-Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB), Provinsi Sulawesi Tenggara menyambangi warga Desa Samaturu, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka yang menjadi korban bencana banjir pada Sabtu, 20/1/2024.

Kunjungan Ruksamin pada Ahad, 21 Januari 2024 tersebut dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir akibat intensitas curah hujan tinggi.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain Beras, Telur, Susu, Air Mineral, Ikan Sarden, Popok, Pakaian Bayi, Selimut, Bantal, Daster, Mie Instan dan lainnya.

Ketua DPW PBB Sultra, H. Ruksamin mengatakan, bantuan yang diberikan kepada saudara-saudara kita yang ada di Desa Samaturu, Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka yang terkena banjir.

“Bantuan ini merupakan wujud peduli kemanusiaan kita terlebih kepada masyarakat Samaturu dan sekitarnya yang saat ini masih mengalami kesulitan akibat banjir,” ungkap Ruksamin.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya namum, ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Semoga bantuan yang kita bawakan ini sedikit membantu dan meringankan beban saudara kita disini,” harap Ruksamin menambahkan.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Pria Gegerkan Warga BTN Griya Asri Perdana, Kota Kendari

Kepala Desa Ulu Konaweha, H. Muhamad Amin mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari jajaran DPW PBB Sultra kepada warga kami yang terdampak banjir.

“Terima kasih banyak atas bantuannya. Bantuan ini sangat membantu dan sangat memudahkan warga Desa Ulu Konaweha terkhusus warga yang terdampak banjir,” ungkap H. Amin. 

“Semoga bapak Ruksamin bersama jajaran DPW PBB Sultra selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang cukup. Dan kami juga selalu mengingat kebaikan beliau. Insha Allah,” kata Kepala Desa Ulu Konaweha mendoakan Ruksamin. (RED)