oleh

Teguh Pristiwanto Resmikan Gedung Mapolres Konawe Utara

Konawe Utara, Sorotsultra.com-Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto pagi tadi Selasa, 15 November 2022 meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Konawe Utara. 

Dalam acara peresmian ini turut dihadiri Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN. Eng., Wakil Bupati Konawe Utara H. Abu Haera, S.Sos., M.Si., Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K bersama jajaran Forkopimda Konut.

Dalam sambutannya, Teguh Pristiwanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara yang sudah mendukung dan membantu dalam pembangunan gedung Mapolres Konut.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan dan dukungan dalam pembangunan gedung Mapolres Konut terealisasi. Dengan harapan bisa di fungsikan untuk melayani masyarakat di Bumi Oheo,” ujar Kapolda Sultra.

Bahkan, tambah Teguh Pristiwanto mengatakan, bahwasanya gedung Mapolres yang di bangun di Konawe Utara berbeda dengan gedung yang ada di Jawa dan Sulawesi.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Sultra Lintas Agama Ajak Tolak People Power

“Gedung mapolres yang di bangun di Konawe Utara ini lebih megah dibanding gedung mapolres yang ada di tempat lain,” katanya sambil berkelakar.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penanaman pohon.

”Saya lihat kondisi Mapolres Konut ini masih gersang, jadi kita tanami pohon agar lebih rindang. Selain sehat, pohon juga dapat memperindah lingkungan,” ungkap jenderal dua bintang tersebut.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti bangunan gedung dan pengguntingan pita oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto yang didampingi Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K., Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN. Eng., Wakil Bupati Konawe Utara H. Abu Haera, S.Sos., M.Si., dan jajaran Forkopimda Konut. (RED)