Pantau Arus Balik di Pelabuhan Nusantara Kendari, Wakapolda Sultra: Alhamdulillah Lancar

Kendari, Sorotsultra.com-Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si meninjau langsung pos pelayanan dan pos pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah di Pelabuhan Nusantara Kendari, Senin, 14 April 2024.

“Kita melakukan pengecekan pos pelayanan dan pos pengamanan di Pelabuhan Nusantara Kendari untuk memantau arus balik. Alhamdulillah masih lancar meski ada peningkatan,” ujarnya.

Wakapolda Sultra menambahkan, pengecekan ini merupakan bentuk pengawasan secara langsung untuk memonitoring kondisi aktivitas masyarakat pengguna jasa kapal angkutan laut yang berada di Pelabuhan Nusantara Kendari pasca perayaan Idul Fitri 1445 H.

“Stop menaikkan penumpang jika kapal sudah penuh demi menjaga keselamatan. Secara umum arus mudik kondusif di Sulawesi tenggara, tidak ada laporan gangguan Kamtibmas baik dari pos pam dan pos pelayanan,” pungkas Brigjen Dwi.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan personel Polri dilapangan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan bekerjasama dengan TNI AL dan KSOP Kelas II Kendari. (RED)

Baca Juga :  BNPT Ajak SMSI Bersinergi

Komentar

Berita Terkait