oleh

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Polsek Lalonggasumeeto Bagi Sembako dan Takjil

Konawe. Sorotsultra.com – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Lalonggasumeeto, manfaatkan bulan suci Ramadan dengan melakukan kegiatan bakti sosial yang dibarengi dengan berbagi takjil serta sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kerjanya. Sabtu, 18/5/2019.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Lalonggasumeeto, Iptu. Agus Darmanto, dan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari, serta dengan melibatkan seluruh personil jajaran polsek Lalonggasumeeto.

Agus menuturkan, “Tujuan dari kegiatan ini, adalah sebagai wujud kepedulian jajaran Polsek Lalonggasumeeto kepada masyarakat yang kurang beruntung, yang mana salah satu kegiatannya dengan berbagi takjil dan sembako.”

Dalam kesempatan itu pula, Agus menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas sumbernya sehingga dapat menciptakan suasana yang tidak kondusif pasca pemilu ini.

“Diharapkan kepada masyarakat, agar saling kerjasama dengan pihak kepolisian, khususnya terkait urusan kamtibmas, terutama di wilayah hukum Polsek Lalonggasumeeto. Termasuk menjaga situasi yang kondusif, pasca pilpres dan pileg,” ungkap Kapolsek yang rendah hati ini.

Lebih lanjut dia berharap, agar
masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap berita hoax, dan selalu jaga persatuan. Percayakan hasil pemilu kepada panitia penyelenggara pemilu dalam hal ini adalah KPU. (RED)

Baca Juga :  Pemprov Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras untuk Dua Kategori Penerima

Komentar

Berita Terkait