Pengurus PWI Konawe Selatan Resmi Dikukuhkan, Sarjono: Jaga Muruah Organisasi

Konsel, Sorotsultra.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) masa bakti 2023-2026 resmi dikukuhkan.

Kegiatan pengukuhan yang digelar di Wonua Monapa Resort, Ranooha, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara berjalan sukses.

Acara pelantikan dihadiri langsung oleh Bupati Konawe Selatan, H. Surunuddin Dangga, S.T., M.M, Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo, bersama Forkopimda Konsel, Ketua KNPI Sultra, Ketua KPU Konsel.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sulawesi Tenggara, Sarjono, S. Sos., M.A.P berpesan kepada seluruh pengurus PWI Konawe Selatan yang baru saja dilantik agar menjaga nama baik organisasi.

“Saya ucapkan selamat. Saya minta jaga maruah organisasi PWI,” ucapnya menegaskan, Senin (18/9/2023) malam.

Wartawan LKBN Antara ini mengatakan, terbentuknya PWI Konawe Selatan menjadi tonggak sejarah.

“77 tahun silam sejak terbentuknya organisasi wartawan terbesar di Indonesia ini di Kota Solo, PWI Konawe Selatan baru terbentuk. Ini menandakan eksistensi organisasi terus terjaga dengan baik. Ini bukan hanya rutinitas organisasi saja melainkan menjadi sebuah kebutuhan bagi pembangunan di Konsel,” ucapnya.

Baca Juga :  Seorang Remaja di Konawe Tenggelam saat Berenang di Bekas Galian Tambang Pengolah Batu Ditemukan Meninggal

Dalam kesempatan itu pula, kopral Jono berpesan, terbentuknya PWI Konawe Selatan menjadi wadah bagi pengurus dan anggota menjaga martabat profesi.

“Sebagai pilar demokrasi ke empat yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Konawe Selatan,” harapnya. (RED)

Berita Terkait