oleh

Perwakilan Serdik Sespimmen Polri ke-60 dari 13 Provinsi, Menggelar Baksos ke Panti Asuhan

Kepri, Sorotsultra.com – Sebanyak Tiga belas Peserta Didik (Serdik) Pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Ke-60 Pokja (Kelompok Kerja) 3, menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah, Sagulung Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa 16/06/2020, Siang Kemarin.

Tiga belas Serdik itu, diantaranya Serdik Richard B. Pakpahan, Serdik Zaenal Arifin, Serdik Satya Widi, Serdik Isharyadi, Serdik Candra Kurnia Setiawan, Serdik Doni sardo, Serdik Aryuni, Serdik Natalena, Serdik Abilio, Serdik Glen, Serdik Nanang, Serdik Suparno dan Serdik Arif.

Kepada Sejumlah Media, Mantan Kasubden Gegana Polda Sultra, Serdik Suparno Agus Candar Kusumah mengatakan bahwa acara Baksos tersebut digelar mengingat Indonesia masih dilanda pandemi Covid 19.

“Jadi kami semua berinisiatif untuk merencanakan kegiatan Baksos tersebut dan pada Selasa kemarin keinginan kami itu akhirnya terwujud,” ucapnya.

Sementara itu, Serdik Suparno Agus Candar Kusumah saat di hubungi, Rabu (17/06/2020) mengungkapkan kegembiraannya karena pihaknya masih bisa berbagi kepada adik-adik yang ada di Panti Asuhan.

Baca Juga :  Insufficient Salary, Honorary Staff of UHO Join Drug Smuggling

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalam kondisi perekonomian yang sulit setelah dilanda COVID 19, membuat pihaknya terpanggil untuk berbagi kasih kepada yang membutuhkan.

“Saya sudah ingatkan kepada adek-adek kita kemarin agar selalu menjaga kebersihan, cuci tangan dan menggunakan masker. Percayalah, kita sekarang diuji karena di balik kesusahan kita saat ini, akan ada kemudahan karena Allah maha adil,” ujarnya. (RED)

Berita Terkait