oleh

Safari Ramadan di PLTU Nii Tanasa, Rudy Hertanto: Profesionalisme dan Semangat Kerja Harus Dimiliki

Lalonggasumeeto, Sorotsultra.com-Direktur Keuangan PT. Pembangkit Jawa Bali (PJB) Services Rudy Hertanto bertandang ke Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Nii Tanasa di Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rangka safari Ramadan 1443 Hijriah.

Momentum Ramadan ini, pihak manajemen menjadikan sarana untuk merajut serta merawat tali silaturahmi di keluarga besar PT. PJB Services.

“Safari Ramadan ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus menghimpun masukan dari unit PLTU Nii Tanasa, selain itu mengecek serta memastikan kesiapan suplai listrik menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini,” kata Rudy Hertanto kepada Sorotsultra.com, Rabu, 20/4/2022.

Sebagai insan kelistrikan kita mengemban tanggung jawab yang besar dari ibu pertiwi, maka dari itu profesionalisme dan semangat yang kuat dalam menjalankan tugas menjadi hal penting yang harus kita miliki.

“Kekompakan dan kesigapan sebagai insan kelistrikan harus dimiliki serta diimplementasikan setiap saat, karena sekecil apapun peran kita di perusahaan ini insyaAllah menjadi ladang pahala kita,” kata Rudy menekankan. 

Harapannya keandalan pembangkit PLTU Nii Tanasa dalam menyediakan kebutuhan dasar masyarakat Sultra khususnya kebutuhan listrik harus tetap terjaga.

Baca Juga :  HIPPMALA Gandeng BNNP Sultra untuk Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

“Kesiapan tim PLTU Nii Tanasa sesuai pemaparan manajer tadi saya yakin sudah siap dalam memberikan pelayanan listrik bagi masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya dan masyarakat di luar Sultra pada umumnya,” tandasnya. (RED)