Viral di Medsos Sultrahitz, Pencuri di Kendari Pakai Kaos KPA Imppala Sangiawita, Suryo Sangaji: Bukan Anggota Kami

Kendari, Sorotsultra.com-Ketua Komunitas Pecinta Alam (KPA) Ikatan Mahasiswa, Pemuda Pencinta Alam Sangiawita (IMPPALA SANGIAWITA), Suryo Sangaji menegaskan bahwasanya terduga pelaku pencurian yang telah diamankan pihak kepolisian bukan anggota IMPPALA “SANGIAWITA”.

“Kami tegaskan, pelaku yang diduga telah melakukan pencurian itu bukan anggota IMPPALA “SANGIAWITA”, ujar Suryo Sangaji menegaskan, Selasa (13/2).

Walaupun, lanjutnya, terduga pelaku saat melakukan aksinya memakai baju kaos¬†Komunitas IMPPALA “SANGIAWITA”.

“Baju kaos yang digunakan pelaku saat diamankan itu adalah hasil dari kejahatan yang bersangkutan. Dimana baju tersebut adalah milik dari salah satu anggota kami yang hilang saat dijemur. Baju kaos itu merupakan souvenir ulang tahun yang ke-25 IMPPALA SANGIAWITA, dan bukan baju PDL resmi organisasi,” ujarnya menambahkan.

Unggahan video kasus pencurian pakaian disalah satu akun media sosial (Medsos) Sultrahitz yang dilakukan terduga pelaku itu terjadi disalah satu rumah kos di Anduonohu, pada Ahad, 11 Februari 2024.

“Alhamdulilah, pelakunya sudah diamankan pihak kepolisian guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Suryo. (RED)

Baca Juga :  Pengadilan Tinggi Sultra Menangkan Ahli Waris Lahan SDN 2 Wajo, Kuasa Hukum: Kami Apresiasi