Perisai Sultra Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Agusran: Tetap Solid

Kendari, Sorotsultra.com-Perisai Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara optimis pasangan calon presiden (capres) dan wakil calon presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran saja.

Keyakinan itu disampaikan oleh Ketua Perisai Prabowo-Gibran Sultra, Agusran Saelang, S.H. Ia pun menghimbau seluruh relawan Perisai di bumi Anoa agar tetap solid mengawal proses pemungutan suara pada Rabu, 14 Februari 2024.

“Kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran sudah di depan mata, tinggal bagaimana seluruh relawan Perisai Sultra mengawal proses ini dengan baik, dan hindari dari melakukan kegiatan yang berpeluang melanggar aturan Pemilu,” ujar Agusran di acara Konsolidasi Relawan Perisai Prabowo-Gibran Sultra, yang digelar Sabtu (10/2/24).

Di tempat yang sama, Sekretaris Perisai Prabowo-Gibran Sultra, Robiansyah Putra menjelaskan, relawan Perisai Prabowo-Gibran Sultra telah terbentuk di tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, desa, hingga di setiap TPS.

“Dengan kekuatan relawan yang telah terbentuk hingga di TPS, maka diharapkan kepada seluruh relawan Perisai Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara untuk tetap solid mengawal kemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran bisa diwujudkan,” ujarnya optimis.

Baca Juga :  Bantu Pemerintah Turunkan Angka Stunting, PT GKP Gelar Program PMT

Ketua Divisi Kampanye Perisai Prabowo-Gibran Sultra, Jumadil juga menyampaikan agar seluruh relawan Perisai untuk fokus bekerja.

“Relawan Perisai Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara harus fokus bekerja, dan juga aktif mengawal jalannya pesta demokrasi tahun ini dan menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat,” harap Jumadil.

Ketua Dewan Pembina Perisai Prabowo-Gibran Sultra, Supriadi berharap Pemilu 2024 khususnya pada proses pemungutan suara 14 Februari nanti dapat berjalan dengan kondusif dan damai.

“Kami menghimbau seluruh warga masyarakat Sulawesi Tenggara untuk dapat menjalani proses Pemilu 2024 dengan hati sejuk dan damai, serta menghindari setiap tindakan yang bisa berpotensi menimbulkan perpecahan,” tuturnya memungkasi. (RED)