Wakapolres Buton Minta Warga Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Buton, Sorotsultra.com-Wakapolres Buton Kompol Tiswan, S.H., M.H minta warga masyarakat Kabupaten Buton agar menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Sabtu (17/2). 

Himbauan itu disampaikan mantan Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Sultra setelah berlangsungnya proses pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilu 2024.

Wakapolres Buton Kompol Tiswan, S.H., M.H memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Lasalimu Selatan. 

Dalam himbauan yang dia sampaikan usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al Muhajirin, Wakapolres Buton menekankan akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat pasca Pemilu.

“Proses demokrasi telah berjalan dengan lancar dan kini saatnya bagi semua pihak untuk bersatu dalam menjaga kedamaian dan stabilitas di wilayah hukum Polres Buton,” ujarnya. 

Kompol Tiswan menegaskan, meskipun pemilihan telah usai, tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masih berlangsung.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda untuk bekerja sama dalam mewujudkan kamtibmas yang aman, damai, dan harmonis,” pintanya.

Baca Juga :  Kadis PUPR Kota Kendari Tepis Tudingan Bakar Sultra soal Dugaan Korupsi

Himbauan ini merupakan bagian dari upaya Polres Buton untuk memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu 2024 berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan, serta pasca Pemilu 2024 situasi kamtibmas aman dan tertib.

“Mari bersama-sama menjaga kedamaian dan membangun suasana yang kondusif demi kemajuan bersama,” ucapnya. (RED)