oleh

Aldakesutan Lapae Resmi Nahkodai Aspeklur Kota Kendari

Kendari, Sorotsultra.com – Camat Kambu Aldakesutan Lapae, S.Si., resmi memimpin Asosiasi Camat dan Lurah (Asperklur) Kota Kendari setelah meraih suara terbanyak pada musyawarah Aspeklur Rabu,12/8/2020, di aula kantor Camat Poasia.

Aldakesutan Lapae, S.Si terpilih sebagai ketua Aspeklur kota Kendari setelah mendapat dukungan 38 suara, terpaut jauh dari rivalnya Maluadi Pato yang hanya mendapat dukungan 14 suara. Sabtu,15/8/2020.

Setelah terpilih sebagai Ketua Aspeklur kota Kendari, Aldakesutan Lapae, akan segera menyusun struktur kepengurusan Aspeklur yang baru, mengingat keberadaan organisasi ini merupakan bagian dari pemerintahan yang berhubungan langsung dengan seluruh kegiatan pemerintah Kota Kendari.

“Insha Allah dalam waktu dekat kita akan segera mengagendakan penyusunan struktur organisasi, mulai dari wakil ketua, sekretaris, dan program kerja kedepannya,” katanya.

“Kita akan maksimalkan dalam waktu tiga hari kedepan seluruh pengurus sudah tersusun dan akan kita serahkan ke sekretaris daerah kota Kendari,” tambah Aldakesutan Lapae.

Lebih lanjut, Aldakesutan Lapae berharap Aspeklur kota Kendari kedepannya lebih baik lagi dan semua program kerja bisa terlaksana dengan baik dengan dukungan dari semua pengurus.

Baca Juga :  Dishub Kota Kendari Akan Tindak Tegas Parkir Liar Truk Ekpedisi di Jl. Saranani

Pada musyawarah pemilihan ketua Aspeklur Kota Kendari turut di hadiri 54 pemegang hak suara di mana satu orang menyatakan diri abstain.(RED)

Berita Terkait