oleh

Leher Nyaris Putus, Warga Lorong Torana Mekar Ditemukan Tewas Tertutup Selimut

Kendari, Sorotsultra.com Kejadian naas kembali menggemparkan warga Jln. Mekar lorong Torana, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia. Sekira pukul 07.00 wita, warga digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita yang terbalut selimut dengan kondisi leher nyaris putus. Jum’at, 14/8/2020.

Jasad wanita itu diketahui berinisial SMT (32), ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam rumahnya.

Saudara korban, Surya saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan peristiwa yang menimpa saudara kandungnya ia ketahui setelah mendapatkan informasi dari pamannya tepat sekitar pukul 07.05 Wita.

Ia tak menyangka apa yang menimpa saudaranya begitu sadis. Sembari meneteskan air mata, ia berharap pihak kepolisian segera melakukan proses hukum terhadap terduga pelaku yang tega menghabisi korban dengan sadis.

Kemudian pihak kepolisian yang sudah berada di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RS. Bhayangkara Kendari, untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto, S.I.K.

Sementara itu, Kapolres Kendari AKBP. Didik Efrianto,S.I.K, saat memberikan keterangan persnya di Mapolres Kendari mengatakan, terduga pelaku kini telah berhasil ditangkap dengan inisial SBN (34).

Baca Juga :  Keluarga Abu Saila: Vonis Pembunuh Saudara Kami Adalah Kezaliman

“SBN ini merupakan suami dari korban,” terang Kapolres.

Didik mengatakan, dari informasi tetangga yang pihaknya himpun SBN memang ada riwayat gangguan jiwa, namun belum bisa di pastikan keabsahannya.

“Menurut tetanggga ada riwayat¬† gangguan jiwa. Kami masih melakukan pendalaman untuk memastikan apakah informasi tersebut benar adanya atau tidak,” pungkasnya.

Saat ini terduga pelaku (SBN)) telah diamankan di Mapolres Kendari beserta barang bukti sebilah parang yang digunakan menghabisi nyawa isterinya. (RED)

Berita Terkait