oleh

Pembunuhan di BTN Latjinta 2 Baruga Gegerkan Warga

Kendari, Sorotsultra.com – Warga BTN Latjinta 2, Blok B.9 No.9, Kec. Baruga dibuat geger dengan aksi pembunuhan terhadap seorang pria inisial SMR (42). Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di ruang tamu BTN tempatnya tinggal. Rabu, 27/5/2020.

Kapolsek Baruga, AKP. Muhammad Risal, saat ditemui di tempat kejadian membenarkan hal tersebut, “Benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia inisial SMR (42).”

Lebih lanjut ia mengatakan telah mengantongi identitas pelaku dan tengah dilakukan penyelidikan serta pengejaran.

“Untuk motifnya sendiri masih dilakukan pendalaman,” beber Risal.

Sementara itu, Hadria kakak angkat korban menjelaskan kronologi kejadian tersebut, “Tadi sekitar pukul 00.30 Wita, pelaku datang mengetuk pintu rumah sembari mengucapkan salam, setelah itu saya dengar bunyi – bunyi di ruang tamu.

Penasaran dengan bunyi di ruang tamu, Hadria pun memutuskan pergi mengecek apa yang terjadi. Setibanya di ruang tamu, Hadria sangat kaget melihat korban sudah tergeletak berlumuran darah.

“Karena panik saya langsung keluar rumah sambil berteriak minta pertolongan dari warga sekitar,” katanya.

Baca Juga :  Tercetus Ide Kampung Pangan untuk Anduonohu Regency

Ia mengaku tidak menyangka apa yang dilakukan oleh pelaku terhadap adik angkatnya begitu tragis. Padahal, lanjut Hadria kemarin malam pelaku sempat datang ke rumah untuk meminta maaf terhadap korban.

“Kami berharap pihak kepolisian bisa menemukan pelaku dan mendapatkan ganjaran yang setimpal sesuai yang telah ia perbuat kepada adik angkatnya itu,” pinta Hadria.

Sementara itu, Muh. Ishak ketua RW.09, tidak mengetahui secara pasti dengan korban, sebab selama mendiami rumah kontrakannya belum pernah melapor.

“Maka dengan adanya kejadian ini, kami akan lebih memperketat lagi untuk mendata warga yang akan mendiami di wilayah kami,” pungkasnya. (RED)

Berita Terkait