oleh

Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat Kota Lulo, Polresta Kendari Intensifkan Patroli Malam

Kendari, Sorotsultra.com-Jajaran Polresta Kendari merespon dengan sigap maraknya kejahatan jalanan dalam seminggu terakhir di Kota Kendari yang membuat masyarakat harap-harap cemas untuk beraktivitas di luar rumah khususnya pada malam hari. 

“Kami akan mengintensifkan lagi patroli khususnya di malam hari dalam upaya memberikan rasa aman bagi warga Kota Kendari untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” beber Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muhammad Eka Faturrahman, Selasa (17/5/2022) malam. 

Lebih lanjut Eka Faturrahman menerangkan, pihaknya melibatkan 250 personil untuk ditempatkan beberapa titik yang dianggap rawan, meliputi perbatasan Ranomeeto, Abeli, Kendari Beach (Kebi). Bahkan ada juga mobil patroli yang akan menyisir wilayah Kota Kendari.

“Jadi sasarannya yakni masyarakat yang membawa senjata tajam (Sajam) seperti badik, busur dan lainnya yang dianggap berbahaya. Agar tidak ada lagi ruang bagi pelaku kejahatan di Kota Bertaqwa ini,” terangnya. 

Tak lupa mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra ini menghimbau agar masyarakat tidak panik, dan tetap melakukan aktivitas sehari-hari seperti sedia kala. 

Baca Juga :  Motivasi Koramil Jajaran, Melalui Ajang Lomba Binter Se Kodim Kendari

“Polresta Kendari menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kota Kendari untuk beraktivitas kapan saja,” imbuhnya. (RED)