oleh

Ketum PP Muhammadiyah Puji Wali Kota Kendari sebagai Pemimpin yang Visioner

Kendari, Sorotsultra.com-Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si. bersama warga Muhammadiyah Sulawesi Tenggara di rumah jabatan Wali Kota Kendari Selasa, 17 April 2022 malam.

Pada momen tersebut, K.H Haedar Nasir memberikan pujian khusus kepada Wali Kota Kendari atas kepemimpinannya.

“Beliau ini sosok Wali Kota muda yang visioner, memiliki wawasan luas sekaligus punya kekuatan untuk membangun daerah dengan menyatukan seluruh potensi yang dimiliki,” ujar K.H Haedar Nasir kepada Sorotsultra.com saat ditemui disela-sela acara.

“Saya pikir sosok enerjik seperti beliau layak memimpin Kota Kendari dengan julukan sebagai kota bertaqwa. Berbagai pencapaian yang telah diraih selama ini, bahkan yang terbaru Kota Kendari berhasil meraih Indeks pembangunan manusia (IPM) terbaik keempat se-Indonesia,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, K.H Haedar Nasir menghaturkan terima kasih kepada pribadi dan pemerintah Kota Kendari atas inisiasi kegiatan silaturahim keluarga besar Muhammadiyah Sulawesi Tenggara di Rujab Wali Kota Kendari.

Baca Juga :  Sosialisasikan e-TLE, Ditlantas Polda Sultra Siapkan 16 Titik Kamera CCTV di Kota Kendari

“Kami ucapkan terima kasih acara silaturahmi malam ini yang diinisiasi oleh Wali Kota Kendari berjalan lancar, sehingga kami keluarga besar Muhammadiyah bisa hadir disini,” pungkasnya. (RED)

Berita Terkait