Cipta Kondisi di Wilayah Kampus UHO, Polsek Poasia Gelar Patroli di Lorong Salangga

Kendari, Sorotsultra.com-Jajaran Polsek Poasia, Polresta Kendari melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi (cipkon) di seputaran kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari pada Sabtu malam (18/5/24).

Kegiatan patroli gabungan Polresta Kendari dan Polsek Poasia itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibnas) kepada warga masyarakat di Jln. H. E. A Mokodompit, Kambu, Kota Kendari.

“Malam ini kami melaksanakan kegiatan cipkon gabungan di Lorong Salangga dalam rangka menciptakan ketentraman dan kenyamanan warga di wilayah tersebut,” jelasnya.

Dari giat cipkon malam ini lanjutnya, kami mengamankan satu orang inisial P (20) yang diduga telah melakukan tindak pidana pengancaman.

“Yang kami amankan memang ada laporannya di Polsek Poasia atas tindak pidana pengancaman terhadap salah satu rumah makan di depan Lorong Salangga,” bebernya.

Untuk itu, Aiptu Darwis menghimbau agar warga senantiasa menjaga ketentraman dan kenyamanan di wilayah tersebut, khususnya di Lorong Salangga.

“Mari kita sama-sama menciptakan dan menjaga kamtibmas di wilayah kita,” harap Panit Intel Polsek Poasia ini, Ahad, 19 April 2024. (RED)

Baca Juga :  Begal Sadis Kembali Beraksi, Iris Leher Korban

Komentar