oleh

Gelar Forum Lintas Media, Askrindo Cabang Kendari Perkenalkan Layanan KUR Bunga Rendah

Konawe Selatan, Sorotsultra.com – PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Cabang Kendari melaksanakan kegiatan Forum Lintas Media, di Wonua Monapa Resort Kendari, Sabtu, 14/3/2020.

Kegiatan yang dikemas secara santai tersebut dalam rangka membangun tali silaturahim dengan rekan-rekan media. Selain itu juga untuk lebih mempererat kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kepala Unit Pemasaran PT Askrindo Cabang Kendari, Febrianto Utari, mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk mengeratkan tali silaturahmi para pewarta, sekaligus sarana dalam memperkenalkan produk terbaru Askrindo.

“Untuk di Sulawesi Tenggara (Sultra) sendiri, yang menjadi primadona produk kami yakni kredit usaha rakyat (KUR),” katanya.

Febrianto mengatakan, produk KUR yang ditawarkan oleh PT. Askrindo memiliki bunga yang sangat rendah. Adapun besaran bunganya hanya di angka 6 persen per tahunnya.

Ia membeberkan, pada bulan Maret tahun 2020 ini, pihaknya telah menyalurkan KUR sekitar Rp117 miliar. Dengan persentase sebesar 192 persen dari platform yang tersalur.

“Padahal target kami hanya di angka Rp23 miliar saja,” imbuhnya.

Baca Juga :  Basarnas Kendari Menggelar Pelatihan Water Rescue

Hingga saat ini PT. Askrindo sudah memiliki 60 kantor cabang yang tersebar di seluruh provinsi se- Indonesia. (RED)

Berita Terkait