oleh

H. Alimazi SH, Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Kantor Basarnas Kendari

Kendari, Sorot Sultra.Com – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Alimazi, S.H, menghadiri acara buka puasa bersama anak yatim yang digelar dilapangan kantor Basarnas Kendari. Sabtu, 11/5/2019.

Dalam sambutannya, Alimazi mengajak kepada seluruh masyarakat Sultra, dalam menjalankan ibadah puasa pada tahun ini dengan semata mengharap ridho-Nya.

“Mari kita menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan ini dengan penuh kegembiraan, untuk semata-mata mengharap ridho dan ampunan-Nya,” ujarnya.

Selanjutnya dikatakan, “Bulan yang penuh berkah ini, mari kita hiasi keberagaman dengan memupuk kebersamaan yang dilandasi jiwa solidaritas, menuju pribadi-pribadi yang berkualitas, yang bermuara pada ketaqwaan kepada Allah SWT.”

Tak lupa pula, dia juga mendoakan provinsi yang sementara dipimpimnya (Sultra), agar menjadi daerah yang penuh dengan keberkahan dan lebih baik lagi kedepannya.

“Bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang mulia, bulan penuh pengampunan dan keberkahan. Mari kita mendoakan Sultra menjadi negeri penuh keberkahan, ‘baldatun toyyibatun wa rabbun gafur’,” harapnya.

Dalam kegiatan ini pula, turut di hadiri oleh Walikota Kendari, Sulkarnain, SE. ME, yang terlihat duduk sejajar dengan bapak Gubernur Sultra, H.Alimazi, SH., dan juga masyarakat yang berlangsung dengan penuh khidmat. (RED).

Baca Juga :  Gagas Gerakan Sadar Keselamatan Berlalu Lintas, Polresta Kendari Bentuk Forum Lalu Lintas

Komentar

Berita Terkait