oleh

Ketua Aspeklur Dilantik Jadi Kadis, Hery: Laporan Pertanggungjawaban Program Kerja Belum Ada

Kendari, Sorotsultra.com-Pengurus Asosiasi Camat dan Lurah (Asperklur) Kota Kendari mendesak Aldakesutan Lapae, S.Si., segera menyampaikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja selama menakhodai Aspeklur.

Aldakesutan sendiri terpilih menjadi Ketua Aspeklur masa bakti 2020-2022, melalui musyawarah Aspeklur yang di laksanakan pada Rabu, 12 Agustus 2020 lalu, di aula kantor Camat Poasia.

“Meminta saudara Ketua Aspeklur Kota Kendari untuk segera menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama memimpin organisasi dalam kurun waktu 18 bulan terakhir,” ucap Hery menekankan.

Hery memastikan, desakan ini memiliki tujuan yang positif untuk keberlangsungan roda organisasi kedepannya.

“Tidak ada tendensi apapun, ini murni agar roda organisasi bisa berjalan sesuai tujuan awal dibentuknya Aspeklur. Karena bagaimanapun Aspeklur adalah lembaga yang menaungi banyak orang, mengingat keberadaan organisasi ini merupakan bagian dari pemerintahan yang berhubungan langsung dengan seluruh kegiatan pemerintah Kota Kendari,” ujar Hery.

Untuk diketahui, Aldakesutan resmi di lantik menjadi Kadis Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Mikro (UKM) Kota Kendari bersama pejabat lainnya oleh Walikota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E., bertempat di Media Center rumah jabatan Wali Kota Kendari, Kamis (28/4/2022) siang tadi. (RED)

Baca Juga :  BEI Selenggarakan Public Expose Live, Dengan Target 1000 Penonton di IG untuk Sultra