oleh

Launching Aplikasi Polisi Merare dan Wonua TV, Kapolda: Upaya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kendari, Sorotsultra.comKapolda Sulawesi Tenggara Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Drs. Yan Sultra Indrajaya. SH., resmi melaunching aplikasi Polisi Merare dan TV digital Wonua TV. Bertempat di Aula Dachara Mapolda Sultra, Kamis 20/5/2021.

Aplikasi Polisi Merare merupakan buah karya Polda Sultra dalam hal memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan transparan. Aplikasi tersebut bisa di unduh melalui Play Store. 

“Terobosan ini sebagai perwujudan Korps Bhayangkara untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Sulawesi Tenggara, menuju transformasi Polri yang presisi,” kata Yan Sultra Jum’at, 21/5/2021.

Kita berharap aplikasi Polisi Merare ini bisa memberikan kemudahan serta manfaat kepada masyarakat Sulawesi Tenggara, dalam rangka peningkatan pelayanan publik sekaligus menjadi sarana informasi seperti Kamtibmas, Lakalantas, Bencana Alam dan lainnya.

“Kami menyadari sepenuhnya sebagai instansi penegak hukum yang memiliki tugas pokok memberikan pelayanan, perlindungan dan mengayomi kepada masyarakat menjadi mutlak dan tidak bisa di tawar lagi,” ungkap Kapolda. 

Olehnya itu, dihimbau kepada masyarakat agar tidak lagi sungkan menggunakan aplikasi Polisi Merare sebagai sarana untuk melaporkan kejadian yang menimbulkan gangguan Kamtibmas disekitar kita.

Baca Juga :  ‘Namamu Kata Pertamaku’ Film Garapan Sineas Makassar Rere Art2tonic Segera Tayang Di Bulan Ini

Menu aplikasi Polisi Merare ini juga menyediakan layanan pengurusan SKCK dan laporan kepolisian, sehingga masyarakat kita tanpa bersusah payah lagi untuk datang ke kantor polisi, kedepannya akan terus kita kembangkan untuk peningkatan pelayanan yang profesional.

Selain itu, aplikasi Polisi Merare ini juga menyediakan informasi tempat wisata dan perhotelan. (RED) 

Berita Terkait