oleh

Peduli Sesama, BPD KKSS Kota Kendari Bagikan 350 Paket Makanan Siap Saji

Kendari, Sorotsultra.comPeduli terhadap sesama, BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Kendari menggelar kegiatan sedekah Jumat. Sebanyak 350 paket makanan siap saji dibagikan di 4 lokasi yang menjadi sasaran. Sabtu 20 November 2021.

Ketua BPD KKSS Kota Kendari, H. Ridwan Zainal, S.H menuturkan, kegiatan pembagian makanan siap saji hari ini merupakan bentuk kepedulian yang tulus dari warga KKSS Kota Kendari.

“Insha Allah kegiatan seperti ini akan kita upayakan laksanakan setiap hari Jumat. Alhamdulillah hari ini kita bertandang ke Pondok Tahfidz Qur’an Kamboy, Ponpes Abdul Rahman bin Auf, juga mengunjungi tempat pembuangan akhir (TPA) Kota Kendari untuk berbagi makanan siap saji kepada petugas kebersihan, pemulung dan warga sekitar, kata Ridwan Zainal.

Selain itu, kegiatan bagi-bagi makanan siap saji ini bertujuan untuk menanamkan sikap empati terhadap sesama yang belum beruntung dan masih membutuhkan uluran tangan kita.

“Ini menjadi wadah dalam memupuk sikap tolong menolong dan kasih mengasihi serta melejitkan kepekaan sosial kita, dan menjadi sarana silaturahmi warga KKSS Kota Kendari. Hal ini sejalan dengan motto dari KKSS yakni, Sipakalebbi, Sipakainge dan Sipakatau,” ujarnya.

Baca Juga :  Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, BPD KKSS Kota Kendari Menggelar Vaksinasi Massal

Untuk itu, Ridwan Zainal berharap warga KKSS Kota Kendari menjadikan kegiatan ini sebagai wadah amal jariyah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini menjadi bagian dari upaya kita mendukung program pemerintah Kota Kendari melalui kegiatan sosial kemasyarakatan. (RED)

Berita Terkait