oleh

Pengurus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Sulawesi Tenggara Resmi Dikukuhkan

Kendari, Sorotsultra.com-Pengurus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dikukuhkan oleh Waketum PPIR se-Sulawesi Marsda Purn Hasan Londang.

Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan di Hotel Srikandi, Kota Kendari pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR)  se-Sulawesi Marsda Purn Hasan Londang mengatakan, pasca dikukuhkan saya berharap seluruh pengurus di Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara untuk bersungguh-sungguh mendarma bhaktikan jiwa dan raga bagi kemaslahatan orang banyak.

“Untuk mengimplementasikan semboyan tersebut, maka setiap pengurus harus mampu membangun komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, sehingga bisa bersinergi demi mencapai tujuan bersama. Tanpa itu maka menjadi mustahil kita bisa mewujudkannya,” kata Hasan Londang menekankan.

Dalam kesempatan itu, Hasan Londang kembali mengingatkan kepada seluruh pengurus bahwasanya esensi dari organisasi ini adalah pengabdian tanpa pamrih kepada ibu pertiwi.

“Mari kita jadikan organisasi ini sebagai sebuah wadah untuk berbuat bagi bangsa dan negara,” ujarnya memungkasi.

Dalam acara tersebut turut dikukuhkan koordinator wilayah (Korwil) dan koordinator daerah (Korda) se-Sulawesi Tenggara. (RED)

Baca Juga :  Polisi Meringkus 7 Tersangka Kasus Narkoba, 2 Diantaranya Napi Lapas