oleh

Pj. Sekda Resmi Dilantik, Alimazi: Ketulusan dan Keikhlasan Menjadi Kunci Dalam Menjalankan Amanah

Kendari, Sorotsultra.com – Gubernur Sultra, Alimazi, SH melantik dan mengambil sumpah jabatan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara, DR. Drs. Laode Ahmad P.B, AP., bertempat di Aula Merah Putih rumah jabatan gubernur. Senin, 8/6/2020.

Dalam sambutannya H. Alimazi, SH., mengatakan bahwa tugas Pj. Sekda begitu berat dan kompleks, dibutuhkan dukungan dan manajerial yang mumpuni agar bisa berjalan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Tantangan ke depannya sangat besar, apalagi saat ini kita telah diperhadapkan pada era globalisasi dan kecanggihan teknologi yang tak bisa dielakkan lagi,” ujar orang nomor satu di Sultra itu.

Terlebih kata dia, saat ini wabah Pandemi Covid -19 telah menjangkiti tak hanya di Sultra. Namun sudah menjangkau di seluruh penjuru dunia, maka sudah seharusnya fungsi pelayanan dan pembangunan harus dijalankan serta ditingkatkan lagi.

“Sebagai abdi negara sekaligus abdi masyarakat maka sepatutnya dalam menjalankan tugas harus dibangun secara kredibel dan bertanggung jawab khususnya kepada masyarakat Sultra, karena jabatan sebagai amanah yang sifatnya hanya sementara,” imbuhnya.

Baca Juga :  Puskesmas Kandai Adakan Program Open Defecation Free (ODF) Kepada Masyarakat

Alimazi pun berpesan kepada Pj. Sekda agar memaknai dan melaksanakan tugas dengan baik, sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

“Jabatan yang diamanahkan harus dilaksanakan dengan ketulusan dan keikhlasan sebab menjalankan amanah itulah esensi sesungguhnya,” pungkasnya. (RED)

Berita Terkait