oleh

Remaja Tanggung di Kolaka Akhiri Hidupnya Setelah Menenggak Racun Serangga

Kolaka, Sorotsultra.com– Sungguh tragis apa yang dilakukan oleh seorang remaja inisial N (16), yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun serangga hingga akhirnya meninggal dunia, Senin, 1/6/2020.

Kejadian tragis tersebut, terjadi pada pada Minggu malam 31/5/2020 di rumahnya. Sementara Nenek korban, Rosmini kaget saat menemukan cucunya sudah dalam kondisi tergeletak tak sadarkan diri disertai dengan mulut berbusa.

“Karena panik, saya langsung keluar meminta tolong ke tetangga, lalu cucu saya langsung dilarikan ke rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, nyawanya tidak bisa terselamatkan lagi, dan ia menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit,” beber Rosmini.

Sementara itu, Kapolsek Watubangga, IPTU Tarmidi, menuturkan bahwa dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) Polres Kolaka, ditemukan satu buah gelas berisikan racun serangga yang telah dikonsumsi oleh korban, hingga menyebabkan ia meregang nyawa.

“Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran memiliki persoalan pribadi yang ia alami sejak beberapa hari ini,” jelas Tarmidi.

Baca Juga :  Dubes Negara Sahabat Turut Serta Melakukan Penanaman Pohon di Kebun Raya Kendari

“Saat ini penanganan penyelidikan telah diambil alih Polres Kolaka untuk dilakukan pendalaman terkait motif korban mengakhiri hidupnya,” pungkasnya. (RED)