oleh

Satu Warga Poleang Terseret Arus Sungai, SAR Kolaka Lakukan Pencarian

Bombana, Sorotsultra.com-ARSN (35) warga Desa Mambo, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana di laporkan hilang terseret arus saat menyeberangi sungai.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi, SE dalam keterangan tertulisnya Sabtu, 8/5/2021 mengatakan, “Pada pukul 21.10 Wita pihaknya menerima informasi dari Bapak Andi Syarif, Kalak BPBD Kabupaten Bombana. Ia melaporkan bahwa pada pukul 17.30 Wita, korban ARSN terseret arus Sungai Mambo di Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana saat menyeberangi sungai,” ujar Aris.

Setelah menerima laporan tersebut, tim rescue Pos SAR Kolaka langsung di berangkatkan ke Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) pada pukul 21.30 Wita dengan menggunakan satu unit truck personil dan membawa satu unit Rubber Boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR kepada korban. Dengan menempuh jarak dari Pos SAR Kolaka menuju LKK sekitar 140 KM.

Aris menambahkan, sebelum di laporkan hilang, sekitar pukul 17.30 Wita korban ARSN bersama keempat temannya berusaha untuk menyebrangi sungai, namun naas korban malah terseret arus sungai yang saat itu dalam kondisi meluap akibat hujan deras. Sementara keempat teman korban berhasil selamat.

Baca Juga :  Dua Remaja Tanggung Di Poleang Menjadi Pengedar Sabu

Hingga berita ini di terbitkan tim SAR Kolaka masih melakukan proses pencarian terhadap korban. (RED)

Berita Terkait