oleh

Suparman Sampai Saat Ini Belum Ditemukan

 
Kolaka, Sorot Sultra – Seorang lelaki bernama Suparman  usia 36 tahun, telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Sejak hari Rabu, 20/09/2017, dan sampai saat ini masih dalam pencarian orang hilang oleh Tim Rescue Sar Pos Kolaka.
 
Kejadian hilangnya Suparman baru dilaporkan pada hari Senin (25/09/2017), sekitar pukul 11.40 Wita, oleh seorang kerabatnya yang bernama Syahid Hidayat, karena pihak keluarga sudah mulai panik sebab sudah 4 hari tidak ada kabar dari korban.
 
Mendapat laporan dari pihak keluarga, tim Rescue Pos Sar Kolaka langsung terjun ke lokasi yang diduga kuat tempat korban hilang. Pada hari yang sama sekitar pukul 14.45 Wita, operasi pencarian tersebut dinyatakan dimulai, yang berawal di Kilometer 17 Kabupaten Kolaka, di mana Keluarga korban menduga, kemungkinan Suparman terjatuh di jurang yang ada di lokasi tersebut.
 
Setelah bergelut dengan terjalnya jurang di lokasi pencarian, nanti pada hari kedua operasi, barulah Tim Sar Kolaka menemukan sebuah titik terang yang juga menjadi petunjuk awal keberadaan korban.
 
Dimana pada hari Selasa (26/09/17),  tepatnya pukul 10.43 Wita, Tim Rescue Pos Sar Kolaka berhasil menemukan barang yang ditengarai merupakan milik korban. Barang-barang tersebut berupa tas, KTP, Dompet, dan buku Dokumen. Tak hanya itu, kendaraan milik korban, juga ikut ditemukan tak jauh dari lokasi pencarian.
 
Namun sampai sekarang keberadaan korban masih belum diketahui, sehingga kegiatan operasi pencarian terhadap korban masih terus berlangsung, sampai Tim berhasil menemukan korban, atau telah dinyatakan selesai oleh Pimpinan Operasi.
 
“Sejak dimulainya operasi pencarian orang hilang, nanti pada hari kedua sekitar kurang lebih 300 meter dari lokasi pencarian pertama, barulah ditemukan tanda-tanda berupa kendaraan yang digunakan oleh korban berikut barang-barangnya. dan sampai saat ini kami masih terus melakukan pencarian sampai korban berhasil kami temukan” ungkap Juhasmin selaku Humas Pos Sar Kolaka saat dikonfirmasi. (RED)
Baca Juga :  Pemkot Kendari Tingkatkan Kualitas Pelayanan E-Parkir

Komentar