oleh

Terseret Arus Sungai Mambo, Warga Poleang Timur Ditemukan Meninggal Dunia

Bombana, Sorotsultra.comTim SAR gabungan berhasil menemukan ARSN (35), warga Desa Mambo, Kecamatan Poleang Timur, yang hilang karena terseret arus sungai pada Sabtu, 8/5/2021 dalam keadaan meninggal dunia.

Sehari sebelumnya, korban di laporkan hilang oleh Bapak Andi Syarif, Kalak BPBD Kabupaten Bombana, saat menyeberangi sungai Mambo bersama keempat rekannya.

“Pada pukul 08.35 Wita, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 1 KM arah selatan dari Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK),” kata Aris Sofingi, SE dalam keterangan tertulisnya Ahad, 9/5/2021.

Kemudian Tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi terhadap korban, untuk kemudian di bawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Dengan di temukannya korban seluruh operasi SAR gabungan dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” imbuh Aris.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian korban ARSN yakni, Pos SAR Kolaka, BPBD Bombana, Polsek Poleang Timur, Koramil Poleang, Tagana Bombana, Pemerintah Kecamatan Poleang Timur, Pemerintah Desa Mambo, KPA Sparta Sultra dan Masyarakat sekitar. (RED)

Baca Juga :  Badan Sar Nasional Kendari Peringati Hutnya yang Ke-46

Berita Terkait