oleh

BPW KKSS Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan, Aksa Mahmud: Selamat

Kendari, Sorotsultra.com-Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pagi tadi resmi dikukuhkan, Senin (30/5/2022).

Acara pengukuhan dilaksanakan di Ballroom Claro Hotel Kendari yang terletak di Jl. Edi Sabara No.89, Lahundape, Kec. Kendari Barat Kota Kendari.

“Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya acara pengukuhan pengurus BPW KKSS Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2022-2027,” kata Ketua Dewan Penasehat BPP KKSS Aksa Mahmud.

Aksa Mahmud berharap kepengurusan yang baru ini dibawah kepemimpinan Mayjen TNI (pur) Andi Sumangerukka, S.E bisa melahirkan terobosan yang bisa memberikan energi positif bagi masyarakat Bumi Anoa.

“Mari kita mendedikasikan seluruh sumber daya warga KKSS Sulawesi Tenggara sebagai implementasi pengabdian kita kepada daerah tercinta ini,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Sultra H. Ali Mazi, S.H menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya pelantikan pengurus BPW KKSS Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2022-2027.

“Pengukuhan ini dapat dimaknai sebagai sebuah keberlanjutan eksistensi diaspora Sulawesi Selatan yang ada di Sulawesi Tenggara untuk kian mengeratkan persatuan dan kesatuan yang didorong oleh semangat kekeluargaan,” kata Ali Mazi.

Baca Juga :  Safari Ramadan di PLTU Nii Tanasa, Rudy Hertanto: Profesionalisme dan Semangat Kerja Harus Dimiliki

Lebih jauh Ali Mazi mengatakan, tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan masyarakat Sulawesi Selatan di Sulawesi Tenggara telah berlangsung begitu panjang, seiring dengan perjalanan sejarah bangsa dan daerah ini.

“Melalui kesempatan ini saya selaku pimpinan daerah Sulawesi Tenggara, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan atas berbagai peran dan sumbangsihnya bagi kemajuan daerah Sulawesi Tenggara yang kita cintai bersama,” kata Ali Mazi. 

Acara ini dihadiri sejumlah pihak mulai dari Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, S.H, Ketua Dewan Penasehat BPP KKSS Aksa Mahmud, serta beberapa Bupati dari Sulawesi Selatan, Rektor UHO Prof. Zamrun Firihu, hingga sejumlah perwakilan Pilar dan Badan Pengurus Daerah (BPD) KKSS Sulawesi Tenggara. (RED)

Berita Terkait