oleh

HIPPMALA Sukses Selenggarakan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Arianto: Kita Apresiasi

Konawe, Sorotsultra.comGeneral Manager Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Nii Tanasa, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba yang diinisiasi oleh Himpunan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Kecamatan Lalonggasumeeto (HIPPMALA). Selasa 22/6/2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Puuwonua itu, diikuti 75 orang peserta yang terdiri dari perwakilan Puskesmas Lalonggasumeeto, PLN UPDK Kendari, Karang Taruna, pelajar MTsN 3 Konawe, MA Hubbul Wathan, MA AL Irsyad Lalonggasumeeto dan pengurus HIPPMALA.

Hal itu disampaikan melalui Humas PLTU Nii Tanasa Arianto, S.E., bahwasanya pihak perusahaan senantiasa memberikan dukungan kepada HIPPMALA dalam melaksanakan setiap kegiatan kemasyarakatan.

“Kami siap berkolaborasi dengan HIPPMALA, apalagi kegiatan yang dibuat bermanfaat bagi banyak orang. Salah satunya melalui acara sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Arianto berharap, kegiatan sosialisasi seperti ini bisa dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan, sehingga masyarakat kita memiliki kesadaran akan bahaya kejahatan penyalahgunaan narkoba.

Ditempat yang sama, Sekretaris Camat (Sekcam) Lalonggasumeeto, Muhammad Husain S.Si turut hadir sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi bahaya narkoba.

Baca Juga :  Latsus Satuan PJR Polda Sultra Menjelang Pilgub dan Pilpres

Saat memberikan sambutan, Muhammad Husain menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus HIPPMALA, yang telah mencurahkan tenaga dan waktu demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Pemerintah Kecamatan Lalonggasumeeto merespon baik terselenggaranya kegiatan ini, sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba, khususnya di Kecamatan Lalonggasumeeto. Apalagi sudah ada indikasi penyalahgunaan barang haram ini sudah masuk di wilayah kita,” kata Muhammad Husain.

Muhammad Husain meminta, agar kegiatan sosialisasi seperti ini terus dilakukan kepada masyarakat dan generasi muda, agar mereka paham akan bahaya penyalahgunaan narkoba yang bisa menghancurkan masa depan.

“Kegiatan selanjutnya, HIPPMALA bisa melibatkan perwakilan setiap desa yang ada di Kecamatan Lalonggasumeeto, sehingga upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba bisa dimaksimalkan,” pungkasnya. (RED)

Berita Terkait