oleh

Pemkot Kendari Maksimalkan PPSP, Melalui Rapat Percepatan dan Evaluasi Pendampingan

Kapolri

Kendari, Sorotsultra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar Rapat Percepatan dan Evaluasi Pendampingan, melalui Implementasi Pembangunan Sanitasi pada Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPSP), Kota Kendari Tahun 2019, di Hotel Horison Kendari. Rabu, 6/11/2019.

Hj. Nahwa Umar, SE. MM, Sekretaris Daerah Kota Kendari mengungkapkan, rapat kali ini membahas beberapa hal yang dianggap penting untuk percepatan program PPSP di Kota Kendari.

“Mulai dari koordinasi perencanaan dan pelaksanaan pembangunan sanitasi, pemberian masukan dan strategi pada Pemkot Kendari dalam rangka implementasi program PPSP,” kata Nahwa.

“Tentunya semua itu akan bermuara pada pencapaian strategi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menyukseskan program tersebut,” imbuhnya.

Nahwa menambahkan, nantinya langkah strategis itu akan dijabarkan, mulai dari memfasilitasi proses penyusunan, memorandum program, dan kegiatan sanitasi, serta memfasilitasi pelaksanaan, termasuk sistem pengawasan dan evaluasi pelaksanaannya.

Untuk itu, Sekda Kota Kendari meminta seluruh stakeholder terkait agar memaksimalkan percepatan program ini, dengan mengurai hasil rapat satu persatu secara konkrit supaya dapat diaplikasikan di lapangan nantinya, guna memaksimalkan program Pemkot Kendari menuju kota layak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi. (RED)

Baca Juga :  Pemkot Apresiasi Layanan E-Signature DPM PTSP Kota Kendari
Kota Layak Huni

Berita Terkait