oleh

Polda Sultra Gelar Apel Siaga Menjelang Pemilukada

Kendari, Sorot Sultra – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Apel Siaga Pengamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan memasuki tahap pencabutan nomor urut masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah, Senin (12/02/2018).
Kapolda Sultra Mengecek Kesiapan Personilnya Dalam Apel Siaga Pemilukada
Apel Siaga digelar di Markas Komando (Mako) Polda Sultra, dimana Kapolda Sultra bertindak selaku Komandan Upacara, yang bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan Personil dalam mengamankan seluruh tahapan pesta demokrasi rakyat yang akan berlangsung pada bulan Juni 2018 mendatang.
 
Dalam sambutannya, Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.IK, mengatakan, “Kita menginginkan Provinsi Sultra ini tetap kondusif, walaupun ada hajatan Pilkada untuk Gubernur, Bupati, dan Walikota”.
 
Selanjutnya Kapolda Sultra berpesan, “Maka dari itu, saya sangat berharap agar seluruh personil berusaha secara maksimal, selalu mawas diri, serta ikhlas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban”.
 
Adapun dalam Apel Siaga kali ini, sebanyak 649 orang personil Kepolisian dari seluruh Jajaran Polda Sultra ikut ambil bagian, dimana para Penjabat Utama Polda Sultra juga turut hadir pada kegiatan tersebut. (RED)
Baca Juga :  Polsek Lalonggasumeeto Razia Pengguna Knalpot Bogar

Komentar

Berita Terkait