oleh

Bhakti TNI untuk Masyarakat Kelurahan Sambuli Kota Kendari

Kendari, Sorotsultra.comDerap langkah anggota satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 1417/Kendari, jadi pelecut semangat untuk menyelesaikan kegiatan bedah rumah tinggal layak huni (RTLH) milik warga di Kelurahan Sambuli, Kecamatan Nambo, Kota Kendari. Walaupun dalam kondisi hujan.

Pengabdian tulus itu, terpatri didalam
sanubari setiap prajurit TNI. Dan menjadi panduan dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan.

“Walaupun kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini, tidak menjadi alasan bagi prajurit Satgas TMMD untuk menunaikan tugas yang diemban. Dengan dibarengi niat yang tulus serta semangat pantang menyerah untuk menyelesaikan semua kegiatan fisik maupun non fisik dalam program TMMD yang ke 112,” ungkap Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P. Rabu 15/9/2021.

Agus Waluyo menekankan, karena segala sesuatunya apabila dikerjakan dengan niat tulus dan kerja keras maka pekerjaan itu akan diberikan kemudahan, terlebih lagi untuk kemaslahatan masyarakat. Karena TNI hadir untuk rakyat.

“Sesuai instruksi dari Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., personil Satgas TMMD yang terlibat dalam kegiatan fisik maupun non fisik dituntut bekerja keras dalam menyukseskan program TMMD ke 112 tahun 2021,” tegasnya.

Baca Juga :  Sunardi Korban Tenggelam Di Sungai Konaweha Akhirnya Berhasil Ditemukan Tim Rescue Basarnas Kendari

Dengan harapan melalui kegiatan TMMD tahun ini menjadi momentum semua elemen bangsa untuk bangkit dari pandemi. (RED/Pendim 1417/Kendari)