Dewan Pengurus Nasional (DPN) PMMI La Ode Riago Buka Puasa Bersama dengan Pj Wali Kota Kendari

Kendari, Sorotsultra.com-Dewan Pengurus Nasional (DPN) Masyarakat Muna Indonesia (PMMI) La Ode Riago menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Pj Walikota Kendari dan para tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara di rumah jabatan Wali Kota Kendari pada Ahad, 7 April 2024 yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

La Ode Riago mengatakan, buka puasa bersama yang digagas oleh Pemerintah Kota Kendari dibawah kepemimpinan Muhammad Yusup ini merupakan momentum mempererat tali persaudaraan berbagai elemen di Kota Kendari.

“Menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya dan keluarga besar PMMI bisa berkumpul bersama tokoh-tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara yang ada di Kota Kendari. Kami mengapresiasi acara buka puasa bersama ini sebagai ikhtiar kita bersama untuk senantiasa menguatkan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah,” kata La Ode Riago kepada wartawan, Selasa (9/4/2024).

DPN PMMI, La Ode Riago bersama pengurus.

La Ode Riago menuturkan, acara silaturahmi seperti ini harus dilaksanakan secara terus menerus dalam bingkai kebersamaan sebagaimana motto dari Persatuan Masyarakat Muna Indonesia (PMMI) “KASEISEHA”.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup dalam acara buka puasa tersebut mengatakan, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara yang kita cintai ini ada berbagai etnis seperti dari suku Muna, Buton, Kolaka Mekongga, Tolaki, Moronene, Bugis, Jawa dan lainnya.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Ibu Agista Melaporkan Ibu Siska Ke Polda Sultra

“Alhamdulillah, semuanya hidup rukun, aman, nyaman dan bahagia. Dukungan berbagai elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Kendari, tanpa dukungan dari masyarakat saya tidak punya nilai apa-apa,” ucapnya berharap. (RED)

Komentar