oleh

Maksimalkan Pelayanan Konsumen, Beta Berlian Mitsubishi Motors Buka Dealer Resmi Di Kendari

Kendari, Sorot Sultra.com – Pasar otomotif kota Kendari kembali di ramaikan dengan hadirnya salah satu Authorized Dealer Mitsubishi Motors, ditandai dengan gelaran Grand Opening Mitsubishi Passenger Car and Light Commercial Vehicle Authorized Dealer Grand Beta Berlian Kendari. Senin, 29/4/2019.

Imam Choeru Cahya, selaku Executif General Manager Sales & Marketing PT. Mitsubishi Motor Kramayudha (MMK) Sales Indonesia, mengatakan, “Selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peresmian Dealer Resmi Beta Berlian Kendari, yang telah di rintis selama dua tahun lamanya, tentunya hal ini akan menjadi motivasi yang magic bagi seluruh team Beta Berlian Kendari, untuk menjadi Market Leader di  Sulawesi Tenggara (Sultra).”

Lebih lanjut dikatakannya, “Saya percaya, pelayanan yang disuguhkan bagi pelanggan Beta Berlian Kendari, akan sesuai dengan standarisasi Mitsubishi, apalagi ditunjang dengan semangat pangsa pasar kita yang menempati posisi pertama mengalahkan dua negara besar yakni, China dan Amerika, sehingga Indonesia di daulat menjadi Market Leader terbaik dunia,” ujarnya.

Ditambahkannya,“Olehnya itu, saya berharap dengan di bukanya Dealer Resmi Beta Berlian Kendari, bisa menjadi soko guru sebagai Market Leader di Sulawesi Tenggara (Sultra), yang di tunjang dengan kepercayaan dari konsumen, kerja keras team Mitsubishi, serta support dari rekan- rekan media.”

Baca Juga :  Hanya Karena Tidak Diberi Uang, Seorang Pemuda Tega Membakar Rumah Orang Tuanya

Selain itu, dia juga menyampaikan akan memberi pelayana prima dalam hal tersedianya spare part bagi costumer yang bergelut di usaha pertambangan.

“Terkhusus pangsa pasar dua produk anyar kami Pajero Sport dan Triton, PT. Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia, melalui Beta Berlian Kendari, siap memberikan pelayanan maksimal dalam hal tersedianya spare part, sehingga para pelanggan yang bergelut di usaha pertambangan  bisa nyaman dalam menjalankan usahanya, tanpa terkendala lagi,” tutupnya. (RED).

Komentar

Berita Terkait