oleh

IRT di Muna Tewas Diduga Gantung Diri

Muna, Sorotsultra.com – Warga Desa Parida, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), inisial NRTB (31) ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya.

Kapolres Muna, AKBP. Debby Asri Nugroho melalui Kapolsek Napabalano Iptu LM. Arwan menjelaskan, almarhumah ditemukan tergantung oleh anak kandungnya bernama Aiin Syafira pada Jumat, 21/8/ 2020, sekitar pukul 05.30 Wita.

“Korban ditemukan oleh anaknya sudah dalam posisi tergantung dengan kain sarung sarung yang melilit leher di ruang tengah rumahnya,” terang Kapolsek.

Mendapati kondisi ibunya dalam posisi tergantung lanjut Kapolsek, anak korban langsung memberitahukan Sunarwiyah yang tidak lain adalah bibinya.

“Saat itu anaknya baru saja bangun dari tidur. Melihat ibu kandungnya dalam kondisi seperti itu (tergantung), dia (Syafira) langsung pergi memberitahu bibinya yang saat itu sedang mencuci piring di dapur rumahnya,” ungkapnya.

Kaget dengan ucapan keponakannya itu, Sunarwiyah bersama Aiin Syafira langsung menuju rumah korban. Setelah berada dalam rumah, tepatnya di ruang tengah, Ia melihat almarhumah sudah dalam posisi tergantung.

Baca Juga :  5 Pelaku Spesialis Curanmor Lintas Provinsi Berhasil Dibekuk Dirkrimum Polda Sultra

Posisi salah satu ujung sarung terikat pada tiang yang melintang di ruang tengah, dan salah satu ujungnya terikat pada leher korban.

“Jadi, kaki kanannya berada di atas kursi plastik warna merah dengan posisi terlipat ke belakang sementara kaki kirinya berada di lantai,” ucap Sunarwiyah.

Saat berita ini diterbitkan tim Inafis Polres Muna sudah melakukan olah TKP, kemudian membawa korban ke RSUD Raha untuk dilakukan visum luar terhadap jenazah ibu dua anak tersebut. (RED)

Berita Terkait