oleh

OJK Sultra Berikan Penghargaan Pemkot Kendari dalam Penerapan Aplikasi SPPD Online

Kapolri

Kendari, Sorotsulta.com – Kepala OJK Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Mohammad Fredly Nasution, memberikan piagam penghargaan kepada Walikota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE., MM., terkait penerapan Aplikasi SPPD online, di kegiatan Gowes Literasi dan Inklusi Keuangan (Go-Link) yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kegiatan ini digelar di area Car Free Day Tugu Religi dan Taman Kota Kendari dengan mengusung tema “Bersama Kita Wujudkan Inklusi Keuangan Untuk Kita Semua”. Kegiatan kali ini juga terbilang cukup meriah, karena dihiasi oleh parade sepeda hias, lomba mewarnai, serta literasi keuangan tingkat pelajar dan mahasiswa. Ahad, 27/10/2019.

Sulkarnain saat ditemui usai penyerahan piagam mengaku sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh OJK Provinsi Sultra, dalam penerapan Aplikasi SPPD online di lingkup pemerintah Kota Kendari.

“Saat ini uang tidak hanya sebagai alat tukar yang bisa digunakan dalam perputaran ekonomi masyarakat sehari-hari, namun telah bermetamorfosis menjadi sumber percepatan pembangunan termasuk pembangunan ekonomi secara luas,” ujarnya.

Sulkarnain berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini, masyarakat Sultra, khususnya Kota Kendari dapat lebih memahami tentang apa itu inklusi keuangan.

Baca Juga :  Pemkot Apresiasi Layanan E-Signature DPM PTSP Kota Kendari

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Kota Kendari, serta dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang inklusi keuangan,” pungkasnya. (RED)

Kota Layak Huni

Berita Terkait