oleh

Merajut Kebersamaan, PT. GKP Gelar Lomba 17 an Bagi Warga Lingkar Tambang

Konawe Kepulauan, Sorotsultra.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019, PT Gema Kreasi Perdana (GKP) mengadakan serangkaian perlombaan bagi masyarakat lingkar tambang. Pada perhelatan lomba tahun ini, berlangsung di halaman SDN Dompo Dompo, Kamis,15/8/2019.

Jenis perlombaan yang dipertandingkan dalam memeriahkan HUT RI tahun ini juga bervariasi, seperti lomba lari sendok kelereng, memasukan paku dalam botol, balap karung, lari pakai helm pindahkan bendera, tarik tambang, joged bola, bola volley, tari tradisional, baca puisi, menyanyi dan lomba panjat pinang.

Humas PT. GKP, Marlion, SH, menuturkan, kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kecintaan mereka kepada negara dalam menyambut HUT RI ke 74. Selain itu, momentum ini digunakan pihak perusahaan untuk berbagi kebahagian bagi masyarakat sekitar.

“Ini merupakan bentuk kesadaran dan kecintaan kita kepada bangsa ini, maka sukacita dalam merayakannya harus di rasakan secara bersama-sama dengan tujuan untuk memberikan suasana kegembiraan bagi warga dalam mensyukuri arti sebuah kemerdekaan, yang telah di perjuangkan para pendahulu kita,” tutur Marlion.

Baca Juga :  Pererat Tali Silaturahim Antar Warga, PT. GKP Gelar Lomba Senam Maumere

Tidak lupa pula dia mengatakan, “Momentum ini harus tetap di jaga dalam bingkai kebersamaan, persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa, sehingga lingkungan kita tetap damai, maka menjadi fokus kita dalam memerdekakakan hati dan pikiran kita bisa tercapai.”

Marlion menambahkan, puncak acara nantinya akan di gelar setelah upacara peringatan HUT RI oleh karyawan PT GKP bersama masyakat, yang akan dimulai pada pukul 10.00 Wita. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh artis dari daerah.

Disisi lain, Arlina, warga Desa Dompo-Dompo Jaya mengungkapkan kegembiraannya terkait kegiatan perlombaan yang diadakan oleh PT. GKP.

“Kami sangat senang dengan adanya lomba yang di adakan oleh perusahaan. Sudah lama sekali saya tidak main olahraga bola volley. Olahraga ini menjadi olahraga favorit saya dari dulu sampai sekarang,” jawabnya sembari tersenyum.

Harapannya, perlombaan yang digagas oleh perusahaan PT. Gema Kreasi Perdana (GKP) bisa berjalan lancar dan bisa memberikan hiburan yang menggembirakan bagi masyarakat. (RED)

Berita Terkait