Pesona Wisata Sultra Menjadi Terobosan Baru Bandara Haluoleo Kendari

Kendari. Sorot Sultra.Com – Sebagai salah satu pintu gerbang masuk dan keluar Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui jalur udara, Pihak Bandara Haluoleo Kendari terus membenahi infrastuktur penunjang bandara, salah satunya dengan adanya pemasangan wallpaper 3D destinasi wisata yang ada di Sultra. Senin, 12/11/2018.

Penataan ruang dan kawasan terminal penumpang dengan mengacu kepada visi misi Bandara Haluoleo Kendari, yakni selain sebagai prasarana transportasi udara, juga menjadi ajang promosi daerah, sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Sultra.

Selain telah dilengkapi dengan prasarana toilet, tempat ibadah, tempat refleksiologi, restaurant, playground, live music, dan tempat berbelanja, yang sangat memadai, sekarang juga sudah ada beberapa Photo booth 3D destinasi wisata terpasang dibeberapa spot strategis di area terminal bandara, dengan dibuat semenarik mungkin, sehingga sangat menyerupai tempat aslinya.

Seperti yang dikemukakan oleh Kepala Bandara Haluoleo Kendari, bahwa, “Setiap destinasi wisata dibuat sedemikian menarik, sehingga dapat meninggalkan kesan positif bagi setiap orang yang berkunjung ke Bandara Haluoleo Kendari”.

Baca Juga :  Dishub Kota Kendari Pantau Kondisi Traffic Light Yang Dirusak Demonstran

Tidak hanya bagi masyarakat di Sultra, akan tetapi bagi mereka yang tengah berkunjung dan berangkat melalui Bandara Haluoleo Kendari dapat menikmatinya, serta berselfi ria di area pemasangan wallpaper destinasi wisata di Sultra.

“Jadi bagi setiap orang yang belum sempat mendatangi destinasi wisata di Sultra, cukup mendatangi Bandara Haluoleo Kendari, maka keinginan tersebut akan dapat terpenuhi, meskipun hanya melalui wallpaper 3D saja,” ujarnya.

“Sejauh ini pandangan pengguna jasa penerbangan berbuah positif terhadap pembenahan yang dilakukan pihak Bandara, jadi tunggu apa lagi, kunjungi segera wisata Sultra, dan nikmati kenyamanannya sejak berada di gerbang udaranya,” jelas Rudi Richardo. P, SH. MH. (RED)

Komentar