oleh

Wali Kota Kendari: Mari Sambut Tamu HPS Dengan Mengedepankan Kearifan Lokal

Kapolri

Kendari, Sorotsultra.com – Walikota Kendari mengajak masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya warga kota Kendari agar memberikan pelayanan serta kenyamanan para delegasi dan tamu Hari Pangan Sedunia (HPS) yang ke-39 tahun 2019.

Hal ini disampaikan oleh Sulkarnain, SE,. ME, saat memberikan sambutan pada acara Welcome Dinner Hari Pangan Sedunia ke-39 di halaman Rujab (Rumah Jabatan) Wali Kota kendari pada kamis malam, 31/10/2019.

“Tentu menjadi kebanggaan kita bersama, kota Kendari menjadi tuan rumah pada ajang internasional ini, maka ada tanggung jawab besar yang harus di emban. Tidak hanya pemerintah semata, namun seluruh masyarakat harus ikut berpartisipasi dalam menyukseskan agenda besar ini,” kata Sulkarnain.

Ia mengatakan, dengan suksesnya kegiatan HPS di Kota Lulo ini, maka image masyarakat Sultra khususnya kota Kendari, akan positif di mata dunia dan akan berimbas pada kepercayaan untuk bisa menjajaki kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak.

“Maka sekali lagi, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Kendari untuk memberikan pelayanan kepada para tamu yang hadir pada perayaan Hari Pangan Sedunia (HPS) di kota kendari, tanpa meninggalkan nilai-nilai kearifan lokal kita, karena hal itu menjadi kekhasan Bumi Anoa,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga :  Bocah 10 Tahun Ditemukan Sudah tidak Bernyawa
Kota Layak Huni

Berita Terkait